Sign In

Chopstix Grand Indonesia

14 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chopstix Grand IndonesiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi
Selain bisa pesan sajian peranakan seperti nasi goreng, menu fried chicken skin di Chopstix serasa memanggil-manggil agar dipesan. Kerenyahan dan rasanya nggak perlu ditanya. Dijamin kamu nggak akan kecewa. 
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Salty Seafood Fried Rice
Lokasinya di food court LG Grand Indonesia. Di sini tempatnya lebih sepi dan private drpd food court di lantai 3. Gw order Nasi Goreng Seafood. Pelayanan sih biasa aja. Speed of service jg masih oke. Porsi nasi goreng lumayan gede. Seafood-nya juga cukup beragam. Ada udang, cumi, dan baso ikan. Tingkat kematangan nasi juga pas. Sayang seasoningnya over & too salty. Overall taste-nya masih oke, but little bit overprice buat food court. (070616)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Lumpia yang Bikin Nagih di Jakarta
Ketika lumpia bertemu sama mayonnaise, rasanya udah pasti enak! Cemilan ini bisa nggak berasa banget bikin kita ngunyah sampai habis. Gimana nggak, lumpia kering yang renyah namun digigit sama isiannya, plus mayonnaise juga, lengkap banget kan!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
9 Lumpia Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Lumpia di sini merupakan lumpia favorit salah satu anggota Qraved kita loh! Dia setiap dateng ke sini selalu memesan lumpia! Harganya di bawah Rp.50.000, ga mahal loh! Lo mesti coba deh lumpia ini!

Featured in articlesSee all articles >

10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi 7 Lumpia yang Bikin Nagih di Jakarta9 Lumpia Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >