Sign In

Cinnamon

6 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CinnamonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Mandarin Oriental Hotel menyambut Ramadan dengan menyajikan hidangan berbuka khas nusantara yang dikombinasikan dengan cita rasa Maroko hasil karya guest chef Salim Ait Ezzine yang berasal dari Mandarin Oriental Marrakesh. Setelah puas mencoba berbagai macam tajil, lanjutkan dengan berbagai makanan berat lezat asal Indonesia dan Maroko tentunya seperti Kefta yang merupakan minced beef balls with tomato sauce dan Mhammer yang merupakan baked chicken with lemon. Siapkan budget 390K per orang untuk iftar buffet di Cinnamon.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta
Cinnamon layaknya hotel bintang lima lainnya adalah restoran yang menyajikan all you can eat alias buffet menu yang menggugah selera. Untuk jenisnya pun cukup beragam, kamu bisa menemukan dari makanan Indonesia hingga mancanegara. Siapkan 225K-310K an untuk dapat menikmati buffet di Cinnamon.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Restoran di Mandarin Oriental yang menyajikan all you can eat buffet ini memiliki buffet khusus untuk Valentine's Day. Saat Valentine's Day, Cinnamon akan menyajikan menu-menu seperti Cured Salmon, Escargot Bourgignon, Lamb Navarin, dan assorted French cheeses. Dengan membayar 698K++ per pasangan, kamu dan pasangan dapat menikmati menu-menu tersebut.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Nasi Ayam Hainan Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Kalo mau nyobain nasi Hainan yang bener-bener otentik, mesti banget nih pesen yang satu ini. Di sini, nasi Hainan nya dimasak dengan jahe dan lengkuas yang bikin nasi nya harum banget! Ayam nya juga empuk dan gurih. Gokil banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran ALL YOU CAN EAT Buat Para Penggemar SEAFOOD!
Gila banget kan? Liatnya aja udah bikin ngiler. Di sini, lo bisa nikmatin seafood buffet yang bener-bener seger dan organik. Di seafood bar nya, ada lobster, fresh oysters, mussels, dan lain-lain. Kalo mau sushi sashimi juga tersedia loh, begitu pula dengan BBQ. Setiap Sabtu, cuma di Cinnamon. Harga per orang Rp. 388.000 nett aja! Ayo cabut!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu KotaHotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day

Featured in guidesSee all guides >