Sign In

Clea Tea Bar & Lounge

10 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Clea Tea Bar & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Selain sajian tehnya, tempat juga memainkan peran penting buat bikin kamu nyaman dan Clea Tea Bar & Lounge tampaknya paham betul. Mau dateng sendiri sekadar buat ngilangin stres atau ngobrol bareng temen, pas banget di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
Bukan penikmat kopi, pecinta buku, atau pecinta kucing. Tenang! Di Kemang ada satu cafe yang tepat jika kamu suka "afternoon tea." Pilihan tehnya itu banyak dari flavored tea, white tea, black tea, herbal tea, green tea, sampai tea frappe. Dengan interior yang serba kayu dan warna putih, kamu bakal merasa nyaman banget having quality time di sini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta
Satu lagi ni tempat teh yang asik di Jakarta. Berlokasi di Kemang, restoran yang satu ini juga cocok bange buat high-tea! Tempatnya yang homey minimalis enak banget buat duduk-duduk! Oh iya kalo kesini, cobain deh Iced Lychee Tea-nya, liat sendiri gambarnya diatas, seru banget kan penampilannya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >