Sign In

Coco Ichibanya Curry

37 Reviews
Bekasi Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coco Ichibanya CurrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Curry yang Sering di Buru di Summarecon Mall Bekasi
Seperti namanya, resto ini menyajikan banyak varian menu curry dari katsu, western, vegetable hingga mix menu. Rasa-rasanya kalau ke sini tuh mau memesan semuanya. Salah satu menu andalannya sih, menu-menu mixnya! Yakin banget deh kamu pasti bakalan terpuaskan dengan rasa curry-nya yang gurih.
Desy Anggita Putri
0 photos
0 reviews
Pertamakali coba makan disini, curry yg jadi makanan khas jepangg. Makanannya enak, nasi nya mateng dgn baik dan puleeen, kuah curry nya juga cocok sama lidah. waktu itu pesan beef curry dan chicken cutlet curry, saya lebih suka kuah curry yg beef, lebih gurih menurut saya, jd lebih enak. Makan berdua habis 150ribuan include tax.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta
Pengen makan kari Jepang yang autentik? Ada juga loh di Bekasi! Restoran yang juga ada di Jakarta ini dikenal sebagai salah satu tempat yang menyajikan kari Jepang yang bener-bener autentik dan super enak! Ada satu menu yang 'Jepang' banget disini, yaitu nasi kari yang menggunakan natto. Apa tuh? Natto adalah kedelai fermentasi yang menjadi salah satu lauk favorit di Jepang. Penasaran kan?

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Untuk Isi Perut Sebelum Nonton Konser Tahun Baru di Summarecon Mall Bekasi 5 Hidangan Curry yang Sering di Buru di Summarecon Mall Bekasi 7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta

Featured in guidesSee all guides >