Sign In

Coco Ichibanya Curry

31 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coco Ichibanya CurrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Suka banget sama curry nya
hanny givani
0 photos
0 reviews
Our Favorite Japanese Curry
Dulu kalo kangen Coco mesti ke GI dengan waiting listsnya yang panjang banget, kadang makan sampe dempetan sama orang. Akhirnya buka juga ditempat lain. Rasanya enaaaaakk, kalo pulang ke pulau Jawa wajib banget mampir kesini dulu..
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
My favorite
Makanan favorite dan ga pernah bosen deh. Paling suka sama curry jepang dan belum pernah nemuin yang lebih enak dari coco curry 👍 Pelayanan nya juga selalu ok meskipun rame terus. Kami order : 1. Chicken cutlet omellete curry (level 5) 2. Stewed shrimp omellete curry (level 1) 3. Fried Chicken omellete curry (level 3) 4. Hot lemon tea Level pedes nya disini bukan yang pedes banget, tapi lebih ke pedes lada gitu, dan biasanya kalo aku level 5 masih kurang dan tambahin lagi chili powder yang disediakan dimeja 😂 Place : 8:10 Price : 7/10 Taste : 10/10 Service : 9/10 Coco curry disini lebih luas dan gede sih dibanding yang di GI. Kalo di GI biasa selalu waiting list karna emang tempat duduk nya ga banyak sih. Karna enak dan suka banget, antri juga rela deh 👍
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
Kenyang Banget
Kenyang banget makan disini, puas pake banget, rasa curry nya otentik trus juga kita bisa request level pedesnya, di menu sih keliatan biasa aja porsinya, tapi pas dateng gak abis-abis makannya 😂.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall
Makan nasi curry ala Jepang di restoran yang ini memang selalu ngangenin. Enaknya kebangetan! Rasa kuah curry-nya yang gurih di makan dengan nasi hangat saja sudah enak banget, apalagi kalau di tambah dengan toppingnya yang banyak banget pilihannya, seperti telur, beef cutlet, udang. Psstt, Qraved kasih tau nih, biar makin enak tambahkan juga extra topping kejunya. Di jamin ketagihan deh!

Featured in articlesSee all articles >

Makan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho MallOmurice: Japanese Food yang Pas Buat Orang Indonesia

Featured in guidesSee all guides >