Sign In

Colonial Molecular Gastronomy

12 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Colonial Molecular GastronomySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Dinner yang Oke Punya di Kemang Village
Perancis memang identik dengan romantis. Nah, kalau kamu pengen dinner romantis, ya, makan masakan a la Perancis. Salah satunya, ya, di Colonial ini. Yap, Colonial emang jago banget bikin fine dinning. Salah satunya Pan-seared Barramundi. Dagingnya yang empuk dan saus salsa yang berasa banget, pasti bikin siapa aja tergoda. Terlebih mushroom sama jagungnya bisa bikin rasa pada makanan yang satu ini begitu kompleks. Mantab banget! Apalagi kalau ditutup pakai wine. Hmmm... sempurna!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!
Restoran dengan konsep molecular gastronomy lagi semarak banget nih di Jakarta. Tempat ini salah satu yang terkenal! Coba aja liat betapa uniknya menu yang disajikan, ada lamb shank dan pisang goreng. Pisang goreng ada busa nya??? Penasaran kan? Makanya langsung aja deh serbu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!
Masakan dengan cara gastronomi emang susah ditemuin di Indonesia, nah tapi kamu bisa nyobain di Kemang. Rasanya super unik jadi kamu harus banget nih ke sini.
Airine Lukito
0 photos
0 reviews
I love it!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Restoran Yang Bakal Membawa Kamu Ke MASA DEPAN!
Nah, ini dia molecular gastronomy restaurant satu lagi selain Namaaz! Makan di sini juga ngerasa kayak makan di masa depan! Psst, makanan yang lo liat di atas itu PISANG GORENG loh! Kok bisa ada busa-busa? Penasaran kan? Makanya langsung aja cobain sendiri!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Dinner yang Oke Punya di Kemang Village13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!

Featured in guidesSee all guides >