Sign In

Correlate by Chef Juna

16 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Correlate by Chef JunaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Ketika tengah bertamasya ke daerah Puncak, keberadaan penjual daging kelinci tentu bukan lagi menjadi pemandangan yang asing. Sangat berbanding terbalik dengan kawasan Jakarta yang belum memiliki terlalu banyak penjajak daging kelinci. Akan tetapi, di tengah "kelangkaan" daging kelinci tersebut, restoran Correlate milik Chef Juna hadir menawarkan menu Rabbit Leg Confit yang berpadu dengan mushroom risotto dan saus istimewa. Tertarik untuk mencobanya? 
Nenden Andriyani
0 photos
0 reviews
Wine dining events
The best resto for wine dining events. Good value for money and they not stingy with wine .. kept pouring it non stop!! The food to pairing with the wine was so awesome well presented by Chef Juna .. 5course tasty meals so unbelievably yummmyyy. Thanks Chef. I will definitely come back soon !
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Dessert Cantik Buat Postingan Instagram Weekend Ini
Kamu pasti tau sama yang namanya Chef Juna, kan? Ituloh juri Masterchef Indonesia yang galak dan terlihat sangar dengan tattoo-nya, namun tetap charming dan cool! Nah chef keren yang satu ini punya resto sendiri bernama Correlate yang berlokasi di Kuningan. Harus banget nih cobain flaming dessertnya yang satu ini. Dijamin rasa dan penampilan aslinya bikin kamu excited. 

Featured in articlesSee all articles >

9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di JakartaBerburu 5 Dessert Cantik Buat Postingan Instagram Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >