Sign In

Coto Makasar Ampera

3 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coto Makasar AmperaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!
Kali ini ada tempat makan masakan Makassar di daerah Cilandak bernama Coto Makassar Ampera Daeng Memang. Coto Makassar di sini enaknya aduhai. Selain coto, ada juga nih yang wajib kamu coba yaitu Mie Titi Makassar ala Daeng Memang. Gurih dan ngena banget di lidah. Selain itu hidangan Makassar di sini juga dengan harga yang terjangkau. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda
Penggemar makanan berkuah, yuk bareng-bareng menyantap hidangan Coto Makassar sambil mengingat jasa para pemuda Sulawesi atau Jong Celebes pada peristiwa Sumpah Pemuda!  Coto Makassar yang terletak di Cilandak ini klop banget untuk bikin suasana Hari Sumpah Pemuda jadi makin meriah! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Makassar di Jakarta
Makanan Makassar yang satu ini tuh emang udah populer banget. Nah, buat kamu yang lagi gak bisa mudik dan kangen banget dengan coto bisa cobain dateng ke Coto Makassar Ampera yang ada di daerah Cilandak. Rasa rempah-rempah di cotonya berasa banget, dengan daging yang empuk ini lumayan bisa mengobati kerinduan kamu deh.

Featured in articlesSee all articles >

10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling IndonesiaMakan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda

Featured in guidesSee all guides >