Sign In

Courtyard Cafe - The Hermitage

3 Reviews
MentengStart from 300rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Courtyard Cafe - The HermitageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng
Courtyard Cafe yang terletak di outdoor merupakan tempat yang cocok sekali untuk menyantap afternoon tea, afternoon cocktails, dan mencicipi berbagai lightbites sambil ngobrol santai. Atmosfernya sendiri sangat cozy, dengan kursi-kursi yang dipadukan dengan payung berwarna merah jambu yang kontras dengan warna bangunan yang putih bersih. Nikmati Afternoon Tea di kisaran harga 200k++ dimana kamu dapat mendapatkan teh dan selection of pastries.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Tea Time di Jakarta
Afternoon Tea Set seharga 170 ribu bisa kamu nikmati di Courtyard Cafe yang terdiri dari 3 tiers untuk camilan dan 1 cangkir teh. Tingkat yang pertama berisi camilan manis seperti macaroons dan chocolate opera cake sedangkan di tingkat kedua dan ketiga berisi camilan asin salah satunya finger sandwich. Kalo kamu ke sini, jangan lupa untuk berfoto di suasana outdoor yang refreshing.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
11 Restoran Buat Para JOMBLO!
Weekend lo gatau mau ke mana? Ga ada yang ajak jalan? Cuek aja lagi. Lo tinggal ke sini dan rasain seru dan segarnya bersantai ria di sini tanpa ada yang ganggu. Di sini juga lo bakal ngerasa seperti di taman rumah lo sendiri! Keren abis deh!

Featured in articlesSee all articles >

Hotel Cuisine: 4 Restoran & Bar di The Hermitage JakartaHotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng7 Tempat Untuk Tea Time di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >