Sign In

Cranky Crab

61 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cranky CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
69 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota
Menu seafood-nya disajikan langsung di atas meja kamu. Pilihannya juga cukup lengkap, ada kerang, udang, lobster, kepiting dengan menu pendampingnya seperti sosis, jagung, dan kentang. Puas banget deh pokoknya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Aneka Topping Rice Bowl Buat Kamu yang Bosan dengan Gyutan Don!
Walaupun menu andalannya seafood, tapi di Cranky Crab kamu juga bisa menemukan rice bowl nih! Salah satunya gyutan don yang rasa bumbu-nya meresap hingga ke dagingnya yang empuk. Eits, tapi ada topping lainnya untuk menu rice bowl-nya, seperti cranky bowl dory sambal matah, salted egg chicken, hingga crunchy squid rings! Sounds yuummm~
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kehabisan Gratisan dan Diskonan Makan Hari Ini!
Lagi nongkrong bareng teman, jangan lupa untuk pesan tiga botol Guinness atau Balihai di Cranky Crab dan kamu bisa dapetkan Crispy Seasoned Fries secara FREE. Yuk, buruan!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Mungkin beberapa dari kamu tahu kalau Cranky Crab terkenal dengan menu sajian Gyutan Don-nya. Tapi, pernah nggak memadukan menu Gyutan Don dengan sajian kepiting yang diolah dengan begitu sempurna. Nggak hanya kepiting saja yang bisa kamu nikmati, ada juga udang dan kerang yang bisa kamu pilih saus dan tingkat kepedasannya. Berani coba yang paling pedas, nggak?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading
Beberapa tahun belakang, seafood dengan gaya Louisiana memang sedang naik daun. Seafood yang disajikan di atas meja, tanpa piring dan alat makan memang menciptakan sensasi sendiri saat disantap. Soal rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, Cranky Crab menyajikan berbagai pilihan menu kepiting dan seafood lain dengan kualitas kesegaran dan bumbu yang memanjakan lidah. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota Aneka Topping Rice Bowl Buat Kamu yang Bosan dengan Gyutan Don! Jangan Sampai Kehabisan Gratisan dan Diskonan Makan Hari Ini!

Featured in guidesSee all guides >