Sign In

Crematology Coffee Roasters

6 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Crematology Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus
Cafe ini sering wara-wiri di jagat Instagram, mulai dari desain interiornya yang catchy hingga beragam menu makan dan minumannya yang unik. Tesktur waffle-nya crunchy, namun dengan bagian dalam yang lembut dan terasa lumer di mulut. Coba deh varian waffle dengan kombinasi unik cita rasa asam segar strawberry, blueberry, dan raspberry. Hmm, lezat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di Jakarta
Selain ngopi, menikmati ice cream waffle sedap juga dapat kamu lakukan di Crematology Coffee. Ragam jenis topping dapat kamu pilih sesuai selera, mulai dari potongan buah-buahan hingga bacon.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Kenikmatan 8 Brownies di Jakarta Ini Bisa Bikin Ketagihan!
Kalo biasanya brownies hadir dengan rasa cokelat yang pekat, Crematology Coffee berani tampil beda dengan mengeluarkan varian Oreo Cheesecake Brownies dan Red Velvet Brownies. Kenikmatannya dijamin nggak kalah deh dari brownies yang lain! Buruan cobain!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Waspada! 10 Makanan Ini Sangat Jahat dan Berbahaya!
Ngopi itu butuh dessert yang pas. Dari sekian banyak pilihannya, kamu bisa nyobain kombinasi dan waffle dari Crematology ini. Cantik banget kan tampilannya? Rasanya juga nggak kalah cantik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Waffle Terfavorit di Jakarta
Gak usah ribet-ribet, cukup waffle dengan potongan buah pisang dan strawberry, whip cream dan gak lupa maple syrup di Crematology Coffee Roasters udah pasti sukses bikin kamu nagih buat balik lagi dan cobain wafflerasa lain. Must try!

Featured in articlesSee all articles >

7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di JakartaAwas, Kenikmatan 8 Brownies di Jakarta Ini Bisa Bikin Ketagihan!

Featured in guidesSee all guides >