Sign In

D' Cost

8 Reviews
SenenBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D' CostSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Penutupan Akhir Bulan
Makan murah bugget ngepas yaudah ke d'cost aja.. nikmatin makan bareng sama keluarga.. salah satu pilihan tempat yang pas untuk bisa makan bersama..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian
Suka makan seafood di D'Cost? Wah, kebetulan banget nih, ada promo Diskon 50% untuk pembelian menu yang tertera di gambar setiap hari! Kapan lagi kan makin murah makan di D'Cost? Buruan datang langsung ke D'Cost terdekat!
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Kalau makan rame" dan mau makan tengah, d'cost salah satu pilihan nya. Selalu pesen bakmi goreng nya, karena rasanya enak. terus coba pesan kepiting soka nya, pertama kali pesan langsung sukaa, walapun porsi nya sedikit. Sapi lada hitam nya jg mesti di coba sih, daging nya empuk dan bumbu nya gurih. walaupun porsi rame" tp tetep kenyang.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Kepiting Soka Juara
Dapet info disini kepiting sokanya tuh enak, yah meski porsinya dikiit tapi kagak masalahlah.. Dan sapi lada hitamnya juga recommend dagingnya empuk bumbunya gurih
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Family time
Liat banyak promo disini akhirnya mampir kesini, buat rasa enak tapi porsi sayurnya sedikit hahah.. pelayanannya juga lumayan lama mungkin karena terlalu ramai..
Handoko Dwi Prasetyo
0 photos
0 reviews
waktu itu makan disini pesen kangkung balacan, untuk kangkungnya si enak, berasa bumbunya, sama ikan patin bakar, ikannya gede banget, padahal pesen yang porsi sedang, berasa bumbu kecapnya!
Yusuf Kurniansyah
0 photos
0 reviews
Low cost
Cheap and nice. Good place for student's budget 😁
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Patinnya oke, pelayanannya (cukup) buruk
Baru pertama kali diajak temen makan disini, tertarik untuk coba menu Patin Bakar Kecap Sedang dan Kerang Bambu Tiramnya. Tapi disaat pesan, waiternya terima pesanan dengan muka jutek, gak ada ramah2nya. But it's ok, mungkin dia lagi badmood on his bad day (lol). Sekitar nunggu 15 menit, pesanan sampai. Secara harga worth it dengan ukuran dan tampilannya, pas dicoba memang enak. Tapi quite good for very late lunch.

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian

Featured in guidesSee all guides >