Sign In

Daebak Fan Cafe

24 Reviews
Beji100rb - 200rb
Hours 13:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Daebak Fan CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama
Restoran ini terdiri dari dua lantai yang dibagi menjadi area K-Pop dan K-Drama yang masing-masing menyuguhkan dua produk budaya Korea populer tersebut sebagai teman makan. Beberapa menu yang difavoritkan di sini adalah Odeng, Chicken Ganjeong berupa ayam goreng crispy berbalut saus gochujang yang manis, dan Kimbap. Nggak bakalan nyesel sih.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok
Buat pencinta Kpop kamu wajib banget nih buat nongkrong di kafe yang satu ini. Kafe-nya yang penuh dengan dekorasi band-band Kpop ini bikin kamu betah banget nongkrong barengan geng kamu yang juga cinta Kpop. Selain itu, di sini juga ada menu makanan khas Korea yang enak banget, seperti ramyeon, bibimbap, hingga kimbap. Pengen tahu restoran dengan cita rasa Korea lainnya? Download aja Qraved App di sini untuk mencari infonya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah
Kalau di sini punya menu bingsu dengan ice cream matcha dan topping-nya yang segar. Manisnya yang legit bakalan bikin lidah dan tenggorokan kamu terbuai dengan kenikmatannya. Porsinya juga cukup besar, pas untuk dijadikan menu sharing dengan teman kamu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok
Kalau yang satu ini sih tentu saja sejuk karena menggunakan pendingin ruangan. Tapi spesialnya, spot kuliner ini pas buat pecinta K-POP. Hanya dengan melihat muka aktor Korea hati bisa langsung adem seketika. Benar tidak? Nah, di tempat ini, selain bisa menikmati suasana resto ala Korea lengkap dengan poster selebriti Negeri Gingseng, kamu juga bisa mencicipi masakan Korea seperti Jjampong, Ramyeon, Bulgogi, serta menu Korea lainnya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Oranye Buat Memeriahkan Halloween Kamu!
Penggemar masakan Korea pasti bakalan memasukkan makanan ini ke dalam list makanan halloween mereka. Gimana gak, ramyun yang disatukan dengan tteokbokki emang gak ada duanya. Ditambah lagi tekstur tteokbokki di Daebak Fan Cafe ini kenyal dan punya pedas yang pas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah

Featured in guidesSee all guides >