Sign In

Dancing Goat Coffee Co

27 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dancing Goat Coffee CoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Nice & Cozy
Perfect for me time at weekend, cozy place + good coffee ☕️ + 💻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Idola Baru: 5 Minuman Pandan yang Paling Kekinian
Apa jadinya bila es kopi yang hendak kamu minum saat waktu buka puasa memiliki aroma pandan? Apa akan ampuh menambah kenikmatannya? Daripada penasaran, coba saja datang ke Dancing Goat Coffee untuk mencicipi menu Iced Pandan Latte.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat
Buat yang ada di sekitar Puri Indah, Dancing Goat Coffee Co. bisa banget menjadi pilihan. Walaupun tempatnya kecil, tapi banyak yang berpendapat kalau tempat ini nyaman banget. Dari luar keliatan ambiencenya sangat comfy dan eye catching, dan terbukti pas masuk, kesan pertama di Dancing Goat Coffee memang nyaman. Mulai hari dengan Big Breakfast (75K) untuk mencicipi berbagai breakfast food yang lengkap dan jangan lupa pesan kopi, harganya mulai dari 23K.
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Unique coffee place
Placed among offices in West Jakarta, you should their shaken Joe and pandan latte. Unique taste, with pleasant atmosphere
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Coffee Shop di Puri Indah
Menikmati secangkir kopi di pagi hari memang amat nikmat, apalagi kalau disajikan ala Italia seperti cappuccino yang ada di Dancing Goat Coffee Co yang ada di Puri Indah. Kopi dan susu serta foam yang berpadu jadi satu ini bisa bikin badan langsung bangun dan semangat menghadapi hari.

Featured in articlesSee all articles >

Idola Baru: 5 Minuman Pandan yang Paling Kekinian7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat5 Spot Paling Cozy di Puri Indah Buat Menikmati Secangkir Kopi Nikmat

Featured in guidesSee all guides >