Sign In

Dandanggula

9 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DandanggulaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
9 ratings
Leonardi Dharmavijaya
0 photos
0 reviews
Kuliner otentik Indonesia, rasa enak sekali, harga bersahabat 20 - 25rb-an, parkir luas, ruang ac dan free wifi. Baru pertama kali kesini, mencoba ns gudeg, es jeruk, dan teh serehnya, mantap sekali, berikut ingin coba yg lainnya. Mesti coba makan disini!
Anggoro Prakoso
0 photos
0 reviews
i tried selat solo and Nasi Rames Semarang this restaurant is really bring real Javanese taste. nice place you should really try. And i believed others menu also very good. good luck and well done.
Ji Kyoung Jang
0 photos
0 reviews
Kita coba Soto Ayam dan Nasi Ayam goreng.. Lumayan enak jugaa.. Tempatnya juga enak.. Tenang dan dingin dan juga ada lagu yang lumayan update.. Di sini juga jual bakpia pathok 28 jogja #QravedSurprise
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Harga Bersahabat Untuk Akhir Bulan #QravedSurprise
Restoran yang ada di daerah Serpong ini menwarkan rasa otentik dengan harga yang ramah.
Nana Widjajanto
0 photos
0 reviews
pesen makanan Selat Solo..... ternyata ga begitu jauh dengan yang ada dipikiran... hmmm lumayan lah buat tombo kangen dengan makanan daerah.... Dandanggulo... boljug deeeehh........
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Makanan Indonesia yang Indonesia Banget #QravedSurprise
Masakan khas Jawa memang jadi salah satu makanan Indonesia yang dikenal dan tentu jadi favorit banyak orang. Sebutin aja mulai dari nasi kuning sampai nasi gudeng jadi favorit orang-orang. Nah di Dandanggula kamu bisa nemuin makanan khas Jawa yang enak. Sambil makan review di Qraved ya biar bisa dapat kejutan yang bakal bikin perut tambah kenyang.
Jukli Putra
0 photos
0 reviews
Langsung abiss makananya
tempat enjoy buat kerja sama nongkrong.. makanan enak, free wifi.. harga makananya murah, penyajian cepet okelaah.. recomended buat yg gak suka rame" bising, kesini aja..
Sakura Sari
0 photos
0 reviews
Selera Solo di BSD
Buat yang rindu makanan khas Solo, sekarang udah ada nih resto di BSD yang nyediain makanan lezat khas Solo. Cobain deh... Rasanya enak, sehat, lezat. Tempatnya juga nyaman dan bersih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Harga Bersahabat Untuk Akhir Bulan #QravedSurprise6 Makanan Indonesia yang Indonesia Banget #QravedSurprise

Featured in guidesSee all guides >