Sign In

Dapur Babah & TAO Bar

32 Reviews
Gambir200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Babah & TAO BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional di Gambir
Nih, tempat dengan nuansa unik tradisional China yang bikin acara makan kamu jadi lebih spesial. Dapur Babah punya beberapa ruangan dengan dekorasi khas yang bikin kamu melongo dulu, sebelum liat menu yang disajikan. Kalo udah kelar kagumnya, langsung aja deh pesan Signature Nasi Tjampoer Babah-nya. Dijamin segar dan gurih!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh
Kalau saudara kita tiba di Jakarta melalui Stasiun Gambir, ajak mereka makan di Dapur Babah. Bisa diakses hanya dengan berjalan kaki, restoran ini punya masakan tradisional yang enak-enak. Selain itu, desain interior dan suasana yang terbangun di sini unik. Antik. Pelayanannya juga bagus, para pelayannya cekatan. Saudara kita bisa dapat kesan pertama yang luar biasa saat bersama kita.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan buat Kamu yang Tarawih di Istiqlal
Yang pertama, ada Dapur Babah. Lupakan embel-embel barnya karena kita hanya memerlukan menu masakan Indonesia yang enak, pelayanan yang ramah dan cekatan, serta suasana menarik yang ditawarkan oleh Dapur Babah. Berlokasi di Jalan Veteran, dekat Es Krim Ragusa, Dapur Babah punya interior yang antik dan bersejarah. Kamu bakal suka berada di sini, apalagi suasananya yang tenang bisa membuat obrolan makan malammu dengan keluarga menjadi menarik.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Promo Menarik di Hari Valentine yang Gak Boleh Terlewatkan
Siapa bilang Hari Valentine cuman boleh buat berdua? Gak ada salahnya kan kamu nyoba suasana yang berbeda di hari kasih sayang ini. Ketimbang cuman ngajak sang pacar nge-date, gimana kalo kamu boyong keularganya sekalian? Wah, dijamin langsung dapet lampu hijau! Nah restoran Dapur Babah & TAO Bar bisa menjadi tempat yang ideal buat makan besar bareng keluarga pasanganmu! Promo set menu spesial mereka bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 1.500.000,-++ yang bisa dinikmati untuk sekitar lima orang! Pas banget kan buat ajak keluarganya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Peranakan Dengan Menu Paling Unik
Dapur Babah adalah oase di tengah kota Jakarta yang serba modern. Begitu masuk kamu bakal merasakan suasana tempo dulu yang serba klasik dengan sentuhan kental Cina peranakan. Nggak cuma interiornya saja, menu-menu yang ada di sini juga menyuguhkan sajian spesial yang terpengaruh cina dan melayu peranakan. Kamu bisa menikmati jamuan makan seperti bangsawan jaman dulu loh. Coba saja pesan de Rijsttafel van Tugu, sekali-kali jadi raja dalam sehari pasti seru!

Featured in articlesSee all articles >

Cicipi 7 Varian Sate di Jakarta yang Nggak Itu-Itu Aja 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional di Gambir8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh

Featured in guidesSee all guides >