Sign In

Dapur BangJo

6 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur BangJoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan
Buat kamu penggila masakan pedas, ayam penyet yang satu ini pas banget nih. Ayamnya yang empuk nikmat banget ketika di cocol ke sambalnya. Apalagi kalau di makan dengan nasi putih hangat. Perut kamu bakalan terpuaskan pastinya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!
Coba juga langkahkan kaki ke daerah Sunter. Di sini, kamu bisa temukan gerai Dapur BangJo yang terkenal dengan kelihaiannya memadukan sambal dan aneka penyetan. Jangan cuma pesan ayam saja, coba juga padukan dengan Bakso Penyet, kamu pasti ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang
Lihat sambal yang menggenang di bawah ayam dan tahu tempe? Di situlah kenikmatan khas Dapur BangJo berasal. Perpaduan ayam dan sambel cabe merh emang mantap banget di lidah. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet
Dapur Bang Jo ini nyediain menu khas Jawa, kayak rawon, tahu campur, empal, dan juga ayam yang enak banget. Ayam Penyet mereka itu punya pedes yang pas banget dan buat kamu yang orang Surabaya, kamu bakalan jadi kangen kampung.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Penyetan yang Pedasnya Selevel Ocehan Mertua
Perhatikan ayam goreng yang kuning keemasan itu. Dari warnanya, kita sudah tahu, kalau ayam goreng tersebut pastilah empuk dan gurih. Lalu perhatikan, sambel cabai merah yang ada di bawah ayam. Dari situ Qraved tahu, kalau kamu udah nelan ludah. Wajar, sih. Soalnya perpaduan ayam dan sambel di sini emang benar-benar mantab.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya KebangetanSensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >