Sign In

Dapur Sunda

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Nusantara Untuk Buka Puasa Bareng di Mall Of Indonesia
Yang paling terkenal dari restoran khas Indonesia yang satu ini adalah Gurame Terbang. Ikan guramenya digoreng hingga crispy pada bagian luarnya, namun tetap lembut di dalamnya. Dinikmati dengan nasi hangat dan sambal benar-benar bakalan memuaskan perut kamu. Jangan lupa juga pesan Rujak Uleg (Rp 40 ribu) yang enak banget untuk dijadikan makanan penutup.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia
Olahan setiap menu Dapur Sunda yang dihidangkan di semua gerai selalu dalam kondisi fresh. Bahkan di setiap gerai terdapat kolam ikan hingga masakan jenis ikan yang dihidangkan betul-betul segar. Semua menu makanan yang disajikan di sini dijamin greget rasanya. Coba deh Gurame Terbang khas restoran ini, dijamin kamu bakal ketagihan. Dagingnya sangat gurih, apalagi ketika dicocol ke sambal, kamu bakalan sulit untuk berhenti mengunyah hingga nasi tandas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Minuman yang Tampak Luar Biasa di Bulan Puasa
Yang pertama jelas es teh manis. Es teh manis bisa dibilang minuman 1000 umat. Siapapun, sehabis makan pasti sering minum es teh manis. Tapi, atas dasar bosan, kamu sering males minum es teh manis, kan? Terus ganti pesan minuman lain. Etss.. itu di hari-hari biasa, bukan pas bulan puasa. Di bulan Ramadhan, semua orang pasti akan tertegun kagum ketika melihat gambar es teh manis. Apalagi es teh manis dari Dapur Sunda ini? Porsinya yang jumbo seakan jadi hal yang paling dibutuhkan oleh siapa saja yang berpuasa ketika siang bolong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nusantara Untuk Buka Puasa Bareng di Mall Of Indonesia5 Spot Makan Halal untuk Buka Puasa di Mall of Indonesia 7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia

Featured in guidesSee all guides >