Sign In

D'Cost

2 Reviews
Gajah MadaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'CostSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Menu Chinese di Gajah Mada Plaza untuk Makan Bareng Keluarga
Cara bersantap di sini sungguh unik, yakni konsumen diarahkan menuju rak khusus untuk mengambil kartu menu yang diinginkan. Di setiap kartunya, tergambar jelas foto ilustrasi dan harganya. Setelah itu, kartu diserahkan ke kasir untuk dibayar langsung, dan sisanya kamu tinggal duduk manis menunggu makanan datang. Di sini, beberapa menu Chinese food yang wajib kamu coba adalah Chicken Fillet with Salted Egg Sauce (Rp 39.545) yang super creamy, Kerang Bambu Saus Tiram (Rp 38.182) dengan cita rasa gurih menggigit, dan Sapi Lada Hitam (Rp 63.636) dengan tekstur lembut dan rasa pedas yang pas.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Masuk ke restoran ini, kamu akan diarahkan menuju rak khusus untuk mengambil kartu menu yang diinginkan, di mana lengkap dengan for ilustrasi dan harganya. Setelahnya, kartu diserahkan ke kasir untuk dibayar langsung, dan sisanya kamu tinggal duduk manis menunggu makanan datang. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Genjer with Balacan (Rp 28.182), yakni daun genjer yang ditumis dengan bumbu terasi gurih, Chicken Fillet with Salted Egg Sauce (Rp 39.545) yang super creamy, dan Ikan Patin Bakar Pedas (Rp 59.091). Tersedia pula Paket Ayam Geprek Korek (Rp 29.545) untuk kamu yang ingin tetap makan enak dengan harga super hemat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Bersantap Menu Chinese di Gajah Mada Plaza untuk Makan Bareng Keluarga7 Restoran Nusantara Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza

Featured in guidesSee all guides >