Sign In

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

14 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Depot Nasi Campur Pojok Tambak BayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
24 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Empalnya empuk
Berkunjung ke salah satu depot nasi campur khas Jawa timur (Surabaya) yang di Jakarta ini telah memiliki dua outlet . . Untuk menu2 yang ditawarkan seperti menu2 Jawa timur pada umumnya Seperti nasi pecel,nasi campur empal,dan juga rawon daging . . -On this frame 1.Nasi campur empal Price : IDR 53.000 . . Untuk isi nasi campur ini terdiri dari soun,tahu semur,empal daging,dan juga daun kemangi . . Untuk rasanya standard saja,tidak ada keistimewaan baik pada semur,maupun empalnya namun untuk empalnya ini empuk saat baik dipotong maupun dikunyah dalam mulut . . -Overral for taste : 7.4/10 . . -Notes 1.Untuk pelayanan perlu ditingkatkan
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur Halal yang Membuat Lidah Bergetar
Spot yang satu ini memang menyajikan nasi campur dengan berbagai macam pilihan topping halal. Dijamin cita rasa Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan nggak akan terlupakan. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Pengen nasi campur tapi halal? Nggak masalah, di kedai ini nasi campurnya halal dicampur pake empal, soun goreng, dan lain-lain. Sambelnya juga pedasnya nendang abis. Kalau tetap mau pakai babi, nggak masalah karena di sini juga menjual sate babi yang yummy banget.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi
Berikutnya juga masih nasi campur khas Bali, tapi semua bahan-bahan yang digunakan aman bagi yang hanya makan menu halal. Tapi soal rasa tidak harus diragukan, bumbunya pas, ditambah lagi sambalnya yang pedas!  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota
Pun begitu dengan Nasi Campur Tambak Bayan. Bahan yang mereka gunakan di Bali, berbeda dengan bahan yang mereka gunakan di Jakarta. Kalau di Bali mereka menambahkan bahan-bahan non halal, tidak begitu dengan gerai mereka di Jakarta. Meski begitu, rasanya tetap enak dan sambalnya juga tetap pedas.
Megan Faustine
0 photos
0 reviews
Indonesia banget! Suun-nya juara!
If you're Surabayanese living in Jakarta, I bet you must Qraving for Surabaya food, one of them is Nasi Tambak Bayan! Yes, originally from Surabaya, nasi tambak bayan offers real indonesian taste with bold flavor. Love it! Their characteristic is the brown rice noodle, made from rice noodle and ketchup. #QravedThis
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Saat Kamu Nggak Pede, 8 Makanan Ini Bantu Kembalikan Percaya Dirimu!
Jika sesuatu terjadi diluar dugaan kamu, hal ini cukup mudah menggoyahkan rasa percaya diri kamu. Cobalah untuk “mereka ulang” situasi tersebut dan tempatkan pada situasi yang lebih positif. Seringkali suatu kejadian menjadi negatif karena persepsi kita sendiri. Sambil mereka ulang situasi, ada baiknya kamu cobain menu Nasi Campur yang bisa kamu beli di Depot Nasi Campur Pantai Indah Kapuk. Rasanya enak dan nikmat! Bikin rasa percaya dirimu balik lagi deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 SATE BABI yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Selanjutnya ada sate babi di Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan. Dari fotonya aja udah cantik dan kelihatan lezat banget daging satenya. Yakin gak mau cobain?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Dimulai sama nasi campur yang nggak seperti menu khas Chinese food lainnya, kamu bisa datang ke tempat ini. Selain Bali dan Surabaya, kamu juga bisa temuin di kawasan PIK ini, lho! Nih, seporsi ini ada campuran telur bulat, mie tipis, empal, tahu goreng, dan sambal. Atau kalau kamu pemakan daging babi, tambahin lagi sate babi di pinggir piring kamu!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Lihat dari fotonya aja, udah kelihatan kan, kalo sate babi di sini mantap banget? Satu tusuk harganya Rp. 10.000, dan dijamin worth it banget. Cocok banget dimakan dengan nasi campur ala Surabaya di sini. Seru!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur Halal yang Membuat Lidah Bergetar Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi

Featured in guidesSee all guides >