Sign In

Dill Express

6 Reviews
SCBDBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dill ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan untuk Kembalikan Mood Kerja Pasca Liburan
Pilihan jus yang beragam di Dill Express juga bagus untuk mengembalikan semangatmu. Kandungan berbagai vitamin penting dan mineral pada jus dipercaya sangat bagus untuk mengembalikan energi dan semangat bekerja setelah lelah liburan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Jus yang Bisa Menyegarkan Kamu Weekend ini
Kalo di Dill Express kamu bisa menikmati banyak pilihan cold press juice. Udah gitu, disini kamu juga bisa menyimpan juice yang kamu beli karena Dill Express menggunakan buah yang tahan lama. Kalo kamu mau menyimpan jus ini untuk hari senin agar lebih semangat juga bisa kok!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Perpaduan Indida dan Arab bisa kamu nikmatin di Dill Gourmet. Seperti menu briyani ini, campuran rempah-rempah yang membuat rasanya jadi kaya akan manjain lidah banget. Apalagi, setengah ekor ayam panggang berbumbu dan pacri nanas juga jadi tambahan buat nikmatin nasi briyani.   
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dengan 7 Menu Ini, Sehat Juga Bisa Lezat
Pressed juice di DILL gourmet cafe bisa kamu nikmati dengan harga 35k aja per botolnya. Buah yang DILL gunakan pun adalah buah yang tahan lama, jadi kalo kamu take away, kamu bisa menyimpan pressed juice ini selama 5 hari di dalam kulkas. Terdapat 4 pilihan cold pressed juice yaitu Energy Charger (wortel, jeruk, nanas), Forever Young (bit, apel hijau, pear), Power Booster (apel hijau, arugula, jeruk nipis) dan Happy-Go-Lucky (passion fruit, apel merah dan strawberry).
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Jenis Tiramisu Yang Bikin Hidup Kamu Tambah Manis
Hot tiramisu racikan Dill Gourmet lumayan beda karena rasanya yang lembut. Cocok buat kamu yang nggak suka rasa kopi yang terlalu keras. Selain itu, tiramisu-nya disajikan dengan dua cookie loh.

Featured in articlesSee all articles >

Makanan untuk Kembalikan Mood Kerja Pasca Liburan7 Jus yang Bisa Menyegarkan Kamu Weekend ini8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >