Sign In

Dimsum Ing

10 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 13:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dimsum IngSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dimsum Super Mantap yang Bisa Dipesan Online
Dimsum keju juga bisa kamu pesan secara online melalui layanan GO-FOOD di gerai Dimsum Ing. Tak hanya itu, ragam varian dimsum mantap lainnya, seperti hakau, lumpia udang, bakpao telur asin, dan ceker, juga bisa kamu peroleh di Dimsum Ing dengan modal murah meriah mulai dari Rp15.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dim Sum Keju Paling Mantap di Jakarta
Sekalipun berbanderol harga kaki lima, kreasi dim sum keju buatan Dimsum Ing sama sekali tak boleh diremehkan. Ya, biarpun bisa didapatkan dengan harga tak lebih dari Rp 20.000,00, cita rasa dim sum keju yang ditawarkan oleh kaki lima di kawasan Cempaka Putih ini benar-benar mampu membuat diri terkesan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Kaki Lima yang Rasanya Bintang Lima
Dim sum murah meriah yang satu ini punya tekstur yang padat, tapi super empuk. Apalagi dengan varian yang beragam, mulai dari ayam, udang, kepiting, cumi, daging, dan jamur. Semuanya bisa kamu pilih dalam dua tipe penyajian, yaitu cheezy siew mai dan fried siew mai. Dalam satu porsi berisi 4 pcs yang bisa kamu mix isiannya sesuai selera. Harganya cuma dari Rp 13k hingga Rp 20k saja. Cobain juga menu ceker dan hakaunya yang super mantap!
Yessy Fhani
0 photos
0 reviews
standard sesuai harganya aja
Tempat nya luas, harganya murah terjangkau tapi Sayang dimsum nya rada lembek, rasa nya kurang, kamar mandi nya rusak pintu nya... Sempet susah buka pintu nya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!
Ada lagi nih kedai dimsum yang juga enak buat dijadiin tempat nongkrong. Letaknya yang strategis di kawasan Cempaka Putih bikin kedai ini nggak pernah sepi pembeli. Penasaran? Langsung aja deh ajak temen-temenmu ke sini buat ngobrol-ngobrol sambil makan malam dengan sajian dimsum murah! Perut kenyang, hati pun senang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dimsum Super Mantap yang Bisa Dipesan Online4 Tempat Cari Dim Sum Keju Paling Mantap di Jakarta5 Dim Sum Kaki Lima yang Rasanya Bintang Lima

Featured in guidesSee all guides >