Sign In

Din Tai Fung

29 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Din Tai FungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Good Taste
Visited this place recently and ordered Ikan Asap Shanghai, Sapi ala DTF, Mir Angsio Sapi, Nasi Goreng Ikan Asin, Szechuan Eggplant. All food is very tasty. The meat is also soft. Perhaps, Nasi Goreng is too salty for who loves salty food. Place is quite dark, staff is attentive and price is average.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta
Kalau kamu kesini jangan lupa untuk mencicipi menu dimsum warna-warninya yang menjadi favorit banyak orang di sini, yaitu Xiao Lao Bao Gems. Dengan modal Rp 75 ribu, kamu sudah bisa menyantap 7 dimsum warna-warni dengan isian yang berbeda, ada keju, seafood, bbq, hingga garlic. Tenang saja, semua pilihan menunya halal kok!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Banjir untung deh kalau punya Qraved app di smartphonemu! Karena ada banyak kupon makan dan potongan harga yang bisa bikin makan kamu jadi makin hemat. Kayak kupon diskon Rp 50.000,- di Din Tai Fung dari Qraved ini. Kamu bisa dapetinnya secara langsung dengan follow Din Tai Fung Official Account lho! Yuk, buruan ambil kuponnya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis
Selain makanan berat, camilan ala Chinese juga digemari orang banyak. Salah satu yang paling banyak di sukai yaitu dimsum. Nah, untuk kelezatan dimsum, Din Tai Fung juaranya nih. Berbagai pilihan dimsum bisa kamu dapatkan di sini, terutama bakpau-nya. Bakalan puas banget sih ngemil dimsum di sini. Oh iya, kalau mau mencari tempat rekomendasi lainnya untuk makan dimsum mantap, juga bisa kamu temukan di Qraved App yang bisa kamu download di sini. 
tukang jajan
0 photos
0 reviews
xia long bao dimsum nya emang juara
cobain menu nasgorenf ayam, mochi isi keju, bubur sapi , dimsum nya & new roasted bun isi keju daging enakaakkke...minumnya cobain rosella juice & thai tea frappe...juara

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!6 Mie Enak yang Laris Banget di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping Avenue