Sign In

Dinar Seafood

12 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dinar SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
Ikan Kudu-Kudu Goreng Tepung juga bisa kamu temukan di restoran Dinar Seafood yang terletak di kawasan Pluit. Jika kamu sedang gandrung dengan saus telur asin yang tengah kekinian, kamu pun bisa memesan Ikan Kudu-Kudu Goreng Telur Asin di restoran ini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Makassar di Jakarta
Dinar Seafood ini menyajikan seafood yang di masak dengen bumbu-bumbu khas Makassar. Seafoodnya yang masih segar ditambah bumbu rempah khas Makassar bikin seafood disini rasanya beda banget. Kamu mesti nyobain ikan kudu-kudu bakar mereka yang walaupun kelihatannya menyeramkan tapi rasanya enak banget! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Makan Seafood
Buat kamu yang pengen makan seafood yang dimasak ala Makassar kamu harus banget nyobain Dinar Seafood. Seafood mereka segar dan yang pasti khas Makassarnya terasa banget. Gak cuma bumbunya aja yang khas Makassar banget, bahkan ada satu menu ikannya yaitu Ikan Kudu-Kudu didatangkan langsung dari Makassar.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Merasakan Sedapnya 5 Seafood ala Makassar!
Di restoran yang satu ini, kamu bisa menemukan berbagai macam hidangan laut ala Makassar yang bener-bener enak! Tapi yang harus kamu coba disini adalah kepiting! Dagingnya gede-gede banget dan manis! Selain itu ada satu menu khas Makassar yang unik, yaitu ikan Kudu-Kudu bakar. Ikan yang dibawa langsung dari Makassar ini memiliki kulit yang keras. Tapi dibalik kulitnya, kamu akan nemuin daging yang lembut dan kenyal banget!

Featured in articlesSee all articles >

8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta7 Restoran Khas Makassar di Jakarta7 Restoran Keluarga Buat Makan Seafood

Featured in guidesSee all guides >