Sign In

Dino Donuts

9 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dino DonutsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran
Mau bawain dessert buat keponakan-keponakan? Coba deh bawain donat dari Dino Donuts ini. Punya bentuk dinosaurus yang menggemaskan dengan berbagai varian rasa yang unik bakalan langsung jadi serbuan orang rumah deh. Selain itu, harga satu lusin Dino Donuts ini juga terjangkau banget kok, yaitu cuma Rp 70k saja!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Serba Biru Paling Kekinian yang Wajib Diburu
Donat nggak melulu berbentuk bulat dan bolong ditengahnya. Lihat saja donat dengan bentuk dinosaurus menggemaskan ini. Pilihan rasanya juga cukup beragam, salah satu yang difavoritkan yaitu bubblegum. Yang pasti, manisnya yang pas jadi bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sandwich Manis yang Lagi Hits di Jakarta
Tak puas hanya menawarkan donat berbentuk huruf dan dinosaurus, baru-baru ini Dino Donuts meluncurkan kreasi donat berisi es krim dalam menu Ice Cream Sandwich. Penasaran dengan rasa sandwich manis ini? Langsung saja kunjungi gerai Dino Donuts terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 15.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Menu Hits Mangga yang Lagi Jadi Primadona
Jika kamu bosan dengan donat konvensional ber-topping meses, saatnya untuk mencoba donat mangga karya Dino Donuts yang tengah hits di media sosial Instagram. Rasa manis mangga yang berpadu apik dengan donat lembut berbentuk dinosaurus ini pasti akan menjadi panganan yang bisa memanjakan lidahmu.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik
Donat juga bisa lho jadi salah satu dessert yang punya warna-warni bak rainbow. Seperti donat dari Dino Donuts yang punya bentuk dinosaurus, dengan warna-warni yang bikin mata segar. Adonan donatnya yang lembut dengan topping manis bikin kamu ketagihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria
Donat dengan bentuk dinosaurus ini sudah sering wara-wiri di sosial media. Nggak cuma berbentuk dinosaurus aja, tapi disini juga ada yang berbentuk huruf, lho. Satu lusin dino donuts ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 65 ribu. Rasa manis pada icing donatnya juga pas dan nggak bikin eneg. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Donat di Jakarta yang Bikin Hati Senang
Kata siapa bentuk donat harus bulat dan bolong ditengahnya? Nyatanya, donat yang satu ini terkenal dengan donatnya yang berbentuk dinosaurus. Nggak cuma berbentuk dinosaurus yang lucu saja, di Dino Donuts kamu juga bisa memesan donat alphabet yang bisa kamu jadikan kue ulang tahun buat keluarga atau kerabat!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran5 Dessert Serba Biru Paling Kekinian yang Wajib Diburu 6 Dessert Pengganti Bunga yang Bikin Pacar Makin Sayang

Featured in guidesSee all guides >