Sign In

Eat Happens Food Place

21 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat Happens Food PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
22 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi
Perut masih keroncongan walaupun sudah makan malam? Mending kamu sekalian mampir ke spot nongkrong dengan aneka camilan yang cocok dinikmati bareng teman. Ada martabak manis, martabak asin, pempek, burger, roti cane, long bread, dan roti bakar. Puluhan menu yang ditawarkan disajikan dengan cantik dan tampilannya juga instagenic. Pokoknya di sini kamu bisa nongkrong kekinian, tapi tetap dengan low budget. Cukup menyiapkan kocek sebesar Rp 50k, kamu bisa pilih menu yang kamu suka.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi
Menu jajanan berikutnya yang kami rekomendasikan adalah martabak, tepatnya Martabak Mozzarella yang bisa kamu temukan di Eat Happens Food Place. Perpaduan berbagai rasa dan tekstur bersatu didalam martabak telur yang satu ini. Mulai dari kultinya yang renyah, namun berpadu dengan keju yang lembut, rasa telur yang dominan, dan berbagai pilihan daging pilihanmu, enak!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi
Nongkrong di Eat Happens Food Place dijamin bikin kamu puas dan nggak bikin kantong bolong. Menu andalan di sini adalah berbagai macam martabak manis dengan banyak pilihan rasa. Selain itu, ada juga menu lain seperti bakso, pempek, nasi goreng, juga roti bakar, plus pilihan minuman. Dan yang pasti, rata-rata harganya di bawah Rp 50 ribu kok. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di Bekasi
Nongkrong di Eat Happens Food Place tuh gak perlu bawa uang banyak-banyak. Apalagi di sini banyak menu martabak kan. Kamu bisa nih menikmati martabak mozzarella dan patungan deh sama temen-temen kamu. Pilihan minumannya banyak dan semua di bawah 50 ribu kok. Eat Happens Food Place emang nge-hits banget buat jadi tempat nongkrong bareng temen-temen.
Diana Septiana
0 photos
0 reviews
cocok untuk keluarga😍
hungry john mantapzzz👍🏻 pengen balik lagi😁

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi

Featured in guidesSee all guides >