Sign In

Eatsomnia

44 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EatsomniaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta
Tempat nongkrong satu ini punya menu Nasi Goreng Wagyu yang mantap lho. Dagingnya juicy banget, terasa super mantap ketika dimakan bersama dengan nasi gorengnya yang gurih. Dibanderol dengan harga Rp 26 ribu, kamu bakalan ketagihan dengan kelezatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro
Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa restoran ini sengaja buka 24 jam untuk memenuhi rasa laparmu setiap waktu. Terdapat tujuh jenis menu yang ditawarkan, yakni aneka Steak, Nasi Wagyu Beef, Nasi Sliced Beef, Indomie Wagyu Beef, Bubur, Roti Panggang, dan Roti Kukus. Selain ketujuh jenis menu tersebut, tersedia pula beragam kudapan pengganjal perut yang tidak kalah lezatnya. Untuk minuman, kamu bisa mencicipi seruput lezat aneka racikan kopi, yoghurt, teh, dan milkshake. Ditambah dengan nuansa interior yang nyaman, dan koneksi wi-fi mantap, dijamin betah deh berlama-lama di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Goreng Nyentrik Buat Kamu yang Anti Mainstream
Nasi goreng ternyata tak hanya serasi bersanding dengan suwiran ayam, potongan sosis, atau bakso. Eatsomnia membuktikan bahwa daging mewah sekelas wagyu pun dapat membuat nasi goreng tampil apik dengan cita rasa yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta 5 Spot Makan Lezat di Bintaro untuk Bukber Seru 5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro

Featured in guidesSee all guides >