Sign In

Eggo Waffle

7 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eggo WaffleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Waffle Nyentrik yang Lagi Ramai di Instagram
Daripada menyantap waffle kotak-kotak melulu, mengapa tidak memberanikan diri untuk mencoba waffle bulat alias egg waffle buatan Eggo Waffle? Rasa dan kelembutannya dijamin tak kalah lezat dengan waffle konvensional!  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Harus Kamu Coba di Awal Tahun 2017
Pada penghujung tahun kemarin, Eggo baru saja merilis menu baru yang bernama Eggo Noodle, yakni mie dengan bahan dasar tepung terigu yang diberi berbagai macam topping manis. Kelezatan makanan ini wajib kamu rasakan di awal tahun 2017 supaya kamu memperoleh suntikan semangat sebelum kembali beraktivitas seperti semula.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Sore Buat Kamu Habisin Bareng Temen Kantor
Kamu bosen sama waffle yang bentuknya kotak? Nah, inilah saatnya buat kamu untuk cobain waffle dengan bentuk bulat-bulat dan berisi cokelat dan dikasih ice cream juga. Kamu bisa beli di Eggo Waffle ini. Dijamin sore kamu makin manis deh! Nah, kira-kira kamu sudah tau belum nih mau nyemil apa sore ini bareng temen kantor? Ngga cuma info seputar cemilan aja, masih banyak lho info menarik lainnya seputar kuliner yang bisa kamu buka di Qraved.com. Psst! Kita juga bisa booking-in kamu tempat buat makan bareng pacar, temen, keluarga, atau gebetan kamu lho! Seru kan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cemilan Paling Pas Buat Nonton Youtube Video
Bosen sama waffle yang bentuknya kotak-kotak? Makanya cobain Eggo Waffle yang punya bentuk bulat-bulat seperti telur. Nah, disini kamu bisa cobain Eggo Waffle With Chocolate Ice Cream yang rasa cokelatnya bisa bikin kamu puas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Waffle Tebel yang Ga Setebel KBBI
Waffle dari Eggo ini, asli unik banget. Ada dua sensasi rasa dalam satu gigitan, ada coklat dan vanilla egg waffle. Soalnya di dalam wafflenya itu sendiri udah ada coklat yang lazis banget. Sensasi inilah yang pasti bikin kamu ketagihan. Pengen lagi, lagi dan lagi.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Untuk Mewarnai Senin Kamu Yang Sibuk
Muncul sebagai "first egg waffle in town", Eggo Waffle jelas punya kualitas. Kamu harus nyobain Eggloo Dessert!

Featured in articlesSee all articles >

5 Waffle Nyentrik yang Lagi Ramai di Instagram7 Makanan yang Harus Kamu Coba di Awal Tahun 20177 Cemilan Sore Buat Kamu Habisin Bareng Temen Kantor

Featured in guidesSee all guides >