Sign In

Es Podeng Mia Blok S

3 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Podeng Mia Blok SSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Blok S Paling Murah Buat Menu Makan Siangmu
Siang hari yang terik pas banget diademin sama segelas es podeng yang manis. Dalam seporsi es seharga Rp 10k ini sudah komplet berisi es doger, agar-agar, roti tawar, dan avokad yang lebih menggoda setelah diberi taburan meses, kacang, dan susu cokelat. Menu dessert ini memang punya rasa yang unik dari perpaduan gurih dan manis yang langsung lumer di mulut. Nggak ada duanya deh pokoknya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Primadona Blok S yang Enaknya Bikin Nagih!
Butuh yang segar-segar? Cobain saja Es Podeng Mia Blok S yang terkenal menyegarkan. Campuran es serut dengan buah alpukat, kacang tanah, dan cokelat meses ini hanya dihargai Rp 10 ribuan per cupnya loh! Amat terjangkau kan?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Kaki Lima yang Nggak Kalah Segar dari Dessert ala Kafe
Kalau pas lagi mampir ke pujasera Blok S, rasanya ada yang kurang kalau belum mencicipi es podeng ini. Dalam satu gelas es podeng berisi es serut, avokad, roti tawar, mutiara, agar-agar, kacang, meses, dan susu kental manis. Hmmm, sudah terasa kan kesegarannya? Cukup membayar Rp 10k saja, segelas es podeng siap melepas dahaga kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Blok S Paling Murah Buat Menu Makan Siangmu5 Kedai di Jakarta yang Punya Sajian Es Paling Segar6 Tempat Makan Primadona Blok S yang Enaknya Bikin Nagih!

Featured in guidesSee all guides >