Sign In

Eunoia Cafe

8 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 09:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eunoia CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam
Indomie selalu dinilai paling cocok untuk menyelamatkan perut yang berada dalam situasi darurat lapar di malam hari. Daripada repot memasak di dapur, lebih baik pesan saja Indomie bergaya kekinian buatan Eunoia Café lewat layanan Go-Food.
Sintya W
0 photos
0 reviews
Nongkrong sampai malam
Waktu itu kebetulan lagi hujan dan cari tempat buat nongkrong yang dekat sama kantor. Akhirnya pilih Eunoia yang ada di Setiabudi ini deh. Tempatnya nggak terlalu besar tapi ramai banget. Mungkin karena buka sampai malam dan harga makanannya murah-murah. Waktu itu pesan pisang goreng, seafood platter, nasi goreng, teh tarik, chicken pops, dan masih banyak lagi. Ngumpul berlima dan pesan banyak menu cuma habis sekitar 275ribuan aja lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Menempati area mungil di kawasan Setiabudi dan nggak jauh dari Warung Mbah Jingkrak, Eunoia terlihat makin ramai saat malam hari. Di sini kamu bisa nongkrong sampai dini hari sambil memesan beberapa menu seperti nasi goreng, pisang goreng, mendoan, dan aneka makanan lainnya dengan harga terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah. Kalau ramai-ramai sih paling pas pesan seafood platter seharga Rp 70 ribu yang terdiri dari calamari, chicken pops, kentang goreng, dan onion ring.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >