Sign In

Fat Bubble

41 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat BubbleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta
Nggak kalah hits, kamu juga wajib mencoba minuman bubble satu ini. Menu paling favorit dan wajib kamu coba di sini adalah Chocolate Oreo Smoothies yang manisnya pas nggak bikin eneg (Rp 27 ribu) dan Taro Milk Tea(Rp 22 ribu). Jangan lupa pakai topping bubble yang super kenyal dan manisnya bikin happy!
Regina
0 photos
0 reviews
Tempatnya di pojokan, sebelah Breadtalk. Tempatnya sih seperti spot dessert pada umumnya, di dominasi warna warni. Kali ini nyobain Lychee Yakult dan Mango & Passion Fruit Smoothies. Enak seger dan keluarnya juga cepet👌Harganya sih ga terlalu mahal kalo dibandingin sama kompetitor. Jadi overall ok.
Tiyok Soetijo
0 photos
0 reviews
Fat Bubble
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Takjil Warna-warni yang Bikin Nggak Sabar Dengar Beduk
Menyantap es di saat berbuka puasa memang paling bisa bikin segar tengoorokan. Nah, apalagi kalau dengan es serut yang ada di Fat Bubble ini. Warna merahnya yang menggoda dengan tambahan es krim vanila di atasnya bikin kamu pengen cepat-cepat mendengar beduk berbuka saking sudah ngilernya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta
Kalau ingin nongkrong berlama-lama sambil minum bubble drink kamu bisa ke Fat Bubble karena cafe-nya pun cukup nyaman nih! Pilihan bubble drink-nya juga bermacam dengan rasa yang segar-segar! 

Featured in articlesSee all articles >

7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta 7 Bubble Drink Hits di Jakarta yang Selalu Dicari-cari5 Takjil Warna-warni yang Bikin Nggak Sabar Dengar Beduk

Featured in guidesSee all guides >