Sign In

Fatburger

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FatburgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Burger dengan Jumlah Patty yang Nggak Biasa
Double patty udah biasa. Nah gimana kalau triple atau bahkan quad patty? Coba deh langkahin kakimu ke Fatburger dan temuin menu ini. Juicy-nya daging beef, apalagi dengan lelehan keju ditambah saus istimewa dari Fatburger, udah pasti kenyang nggak karuan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Senayan City yang Bisa Bikin Kamu jadi Pokemon Master
Mengenyangkan perut sebelum mulai nyari Pokemon di Senayan City bisa kamu lakuin di Fatburger. Disini kamu bisa dapetin burger dengan patty yang tebal dan berlapis-lapis lho. Ada yang triple dengan tiga tumpuk patty atau juga quad dengan 4 tumpuk patty yang empuk dan juga juicy. Kamu gak bakalan kelaperan dan bisa fokus nyari Pokemon deh!
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Salah satu fastfood terenak dijakarta, burgernya pas bgt apalagi dagingnya yg tebel bikin kenyang perut. pokoknya i love fast food. sehat ga sehat yang penting kenyang. hahahahaha
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bakal Bikin Awal Tahun 2016-mu Menjadi Lebih Indah
Cheese burger udah biasa, double cheese burger juga udah biasa, triple cheese burger mulai asik, tapi quad cheese burger lebih gila lagi! Wah ini dia ni satu menu burger asik yang pasti bakal membuat awal tahun kamu menjadi gokil banget! Goodbye resolusi pengen punya badan lebih bagus. Ah, hidup cuman sekali, harus dipenuhi dengan makanan yang enak, setuju?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling TINGGI Yang Harus Kamu Coba!
Double patty udah biasa, kalo di sini kamu bisa pilih triple atau quad patty sesuai seleramu. Bayangin juicy-nya daging plus lelehan keju ditambah saus istimewa dari Fatburger. Dijamin KENYANG parah!

Featured in articlesSee all articles >

7 Burger dengan Jumlah Patty yang Nggak Biasa7 Restoran di Senayan City yang Bisa Bikin Kamu jadi Pokemon Master7 Makanan yang Bakal Bikin Awal Tahun 2016-mu Menjadi Lebih Indah

Featured in guidesSee all guides >