Sign In

First Love Patisserie

6 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of First Love PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Lezat untuk Teman Kongkow Seru di Lippo Mall Kemang
Ada banyak cake lezat yang bisa kamu santap dalam ukuran slice di sini. Coba deh varian original cake andalannya, seperti misalnya French Vanilla (Rp 35.000), berupa berlapis-lapis tipis sponge cake yang disekat oleh lembut dan manisnya krim vanilla. Jika kamu penggemar cokelat, maka varian Belgian Chocolate (Rp 36.000) bisa jadi pilihan karena benar-benar dilapisi oleh cokelat melimpah, baik sebagai sekat lapisan, maupun adonan yang menutupi cake. Beberapa varian rasa lainnya yang patut dicoba di sini adalah Tiramisu, Earl Grey, dan Oreo Cheese.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo
Oreo milles crepes super lembut di sini juga tak kalah enak lho. Selain enak, harganya juga terjangkau banget, yaitu Rp 36 ribu. Hati-hati dibikin ketagihan, ya sama kelezatannya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Enak di Kemang Village
Sama kayak namanya First Love Pattiserie ini pasti bakalan bikin kamu jatuh cinta kayak ke cinta pertama kamu. Layer Cake yang mereka jual itu enak-enak semua, dengan rasa manis yang pas di lidah kamu. Variasi rasanya juga banyak, mulai dari french vanilla, sampe carrot cake mereka punya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!
Layer cake tuh dessert yang nggak pernah ngebosenin! Beruntung banget kita tinggal di Jakarta, ada tempat beli layer cake yang enak banget! Level enaknya sama kayak layer cake yang lo bisa dapetin di New York loh. Cobain yang rasa OREO atau original deh. Dijamin ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Lezat untuk Teman Kongkow Seru di Lippo Mall Kemang5 Dessert Enak Buat Penggila Oreo7 Cemilan Enak di Kemang Village

Featured in guidesSee all guides >