Sign In

Fish & Co.

30 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Patut Kamu Coba Makanannya di Living World
Atau kamu BM makanan laut? Yup, udah pasti Fish & Co.! Pesan aja Seafood Platter 2 yang bisa jadi menu sharing ini. Namanya pun platter, dalam satu piring ini udah terdiri dari beragam jenis makanan laut, seperti udang, ikan, kerang, dan juga French fries. Nggak kenyang, keterlaluan!  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
enak dan kenyang!
nyobain fish and chip Bali dan juga danish fish and chip. fish and chip balinya pakai sambal matah dan ternyata enak banget. sambal matahnya berasa banget pedasnya, dan nyambung2 aja ternyata sama fish n chip. kalau yg danish fish n chip pake lemon butter dan didalam ikannya ada kejunya gitu. gurih dan enak banget! yg agak disayangkan, tempat duduknya yg dipojok2 banyak nyamuknya.
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Restoran favorit buat ngumpul sama keluarga
Paling suka makan bareng keluarga di sini soalnya porsinya gede dan banyak pilihan menu platter yang bisa buat sharing mulai dadi 2 orang sampai 6 orang. Menu fave. gue pastinya yg Fish with singapore chili crab sauce dan oysters. Kalau lagi rame-rame dan bingung mau makan apa, pilih aja seafood platter yg paling gede. Ada udang, calamari, ikan, clams. Lengkap!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Patut Kamu Coba Makanannya di Living World

Featured in guidesSee all guides >