Sign In

Fortu Coffee

15 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fortu CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Kopi dengan campuran susu yang sering disebut latte ini memang punya banyak penggemar. Nah, kalau kamu salah satu penggemarnya, kamu harus coba latte yang disajikan di Fortu Coffee. Di sini, kamu bisa duduk-duduk sambil ngobrol dan menikmati secangkir latte.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Harus Kamu Coba di Awal Tahun 2017
Percayakah kamu bahwa makanan manis mampu memberikan semangat dengan caranya sendiri? Jika tidak, buktikanlah dengan mencicipi Sticky Date Pudding di Fortu Coffee Shop. Manisnya pudding kurma dengan siraman butterscotch sauce sungguh ampuh untuk membuatmu siap melaksanakan aktivitas di tahun 2017.
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Chicken and Chips
Tebelan Tepungnya Daripada Ayamnya, Ayam Tipis Banget
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Tempat ngopi yang satu ini benernya sudah cukup lama berada di Gading Serpong hanya saja saya baru sempat mencoba kopi seduhan mereka. Dengan menggunakan mesin espresso La Marzocco modifikasi saya menikmati seduhan espresso Italian roast. Hasil seduhannya menurut saya pas banget, pahitnya Italian roast dengan diakhiri flavor coklat bener-bener mantap untuk acara ngopi sore ini. 😊👍
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong
Fortu Coffee berlokasi di Jl. Kelapa Dua Raya, Ruko Vienna Blok A No.21 Gading Serpong. Cafe yang satu ini bisa kamu datangi dari jam 9am - 10pm. Tema yang diambil oleh Fortu Coffee adalah retro vintage, jadi saat kamu dan temen - temen kamu lagi nongkrong disini, berasa lagi di tahun 80-an gitu deh.

Featured in articlesSee all articles >

15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong7 Makanan yang Harus Kamu Coba di Awal Tahun 20177 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong

Featured in guidesSee all guides >