Sign In

Gandy Steak House

3 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gandy Steak HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Gandy Steak House pasti tidak akan lepas dari ingatan setiap penggemar steak, khususnya yang bermukim di Jakarta. Telah eksis sejak tahun 1990-an, tempat makan steak yang menawarkan konsep eksklusif ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati steak sambil bernostalgia dengan masa lalu. Tunggu apa lagi, segera datang ke Gandy Steak House yang ada di seberang Mall Kelapa Gading. 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta
Seperti halnya menu lain di sini, salmon steak disajikan dengan hot plate agar kamu bisa tetap menikmati sensasi buih saus bercampur suhu panas dan akhirnya lengket di steaknya. Di Gandy Steak House kamu bakal dapet potongan cukup besar ditambah side dish menarik. Yakin mau ngabisin sendiri?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Santapan Steak Buat Akhir Minggu Ini
Salah satu steak yang juara di Kelapa Gading, langkahin aja kaki ke sini ya. Resto steak legendaris ini punya satu menu yang wajib kamu coba, yaitu Gandy Combination Steak. Kamu yang sering berburu kuliner di tempat ini pasti udah nggak asing sama kenikmatannya. Wajib coba nih!  

Featured in articlesSee all articles >

12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta9 Santapan Steak Buat Akhir Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >