Sign In

Geprek Samsolese

19 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Geprek SamsoleseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi
Lunch time! Kurang afdol rasanya kalau makan siang tanpa nasi. Langsung mampir ke sini dan pesan menu paket komplit nasi plus ayam geprek seharga Rp 15k. Mau coba varian lain? Kamu bisa pilih ayam dengan tambahan topping sambal ijo dan lelehan keju mozarella alias juleh. Jangan lupa pilih level pedas 1 sampai 5, sesuai dengan seleramu. Ada juga sate kulit, sate ati ampela, sate usus, tahu, dan tempe sebagai lauk pelengkap biar acara makanmu semakin seru.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bisnis Kuliner ala Youtuber Indonesia yang Laris Diburu Netizen
Empat sekawan Samsolese, yaitu Fadil, Clarissa, Sandra, dan Nina ini terkenal heboh saat melakukan challenge-challenge unik di YouTube. Nah, kalau pas lagi icip ayam geprek level 5 kira-kira mereka heboh juga nggak ya? Mencoba peruntungan bisnis kuliner ayam geprek, mereka punya menu-menu andalan nih seperti ayam geprek ijo, ayam geprek juleh (keju meleleh), dan ayam geprek juleh ijo. Kisaran harganya mulai dari Rp 2k hingga Rp 22k. Kamu mesti cobain nih makanan praktis yang bikin kenyang dan nggak bikin kantong bolong.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek Hits di Bekasi yang Jadi Jagoan Penggila Pedas
Sesuai namanya, ayam geprek ini milik youtuber Samsolese. Kamu bisa datang langsung ke daerah Galaxy dan cobain gurihnya lelehan keju mozarella berpadu sambal yang sedap. Soal harga pasti cocok di kantong, cuma 15 ribu rupiah saja per porsinya.
Dinda Putri
0 photos
0 reviews
Rasanya lumayan oke
Aku pernah iseng iseng kesini karna tau samsolese dari youtubenya Harganya murah tempatnya bersih pelayanannya oke Aku pesen ayam geprek level 3 btw dia cuma punya level 1-5 Rasa lumayan tapi bumbunya menurut aku agak kurang tapi untuk pedesnya di level 3 ga terlalu pedes dimulut pedesnya di perut Worth to try👍🏻
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Duet Mantap Mie dan Ayam Geprek Super Pedas di Jakarta
Gerai ayam geprek yang berada di Bekasi ini juga punya menu kombinasi ayam geprek dan mie yang rasanya ngangenin. Ditambah dengan lelehan keju, dijamin bikin kamu susah berhenti ngunyah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi5 Bisnis Kuliner ala Youtuber Indonesia yang Laris Diburu Netizen5 Ayam Geprek Hits di Bekasi yang Jadi Jagoan Penggila Pedas

Featured in guidesSee all guides >