Sign In

Gerobak Betawi

44 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 07:30 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gerobak BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan
Resto yang Betawi banget di daerah PIK ini punya salah satu menu favorit, yakni Wedang Ronde. Dengan suasana ala warung dan alunan musik Betawi, dijamin sensasi menikmati Wedang Ronde di Gerobak Betawi bakal jadi lebih menyenangkan!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
ok ok
the ambiance are ok. a lot of mosquitoes. the service and price is average. we order some soto, bubur, mie tek tek. the ice cendol are taste good however the next day i got stomachache. and few of my friends told me, after they eat any kind of dessert or the ice save drinks they also have a sampe probelm like me.
Dzikri Choerul Umam
0 photos
0 reviews
Gerobak betawi
Yuhuuuu soto betawi nya itu loh yang mantepp,kuah nya kentel bikin awet di lidah dah
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga
Qraved menyarankan kamu sekarang reservasi di Gerobak Betawi lewat aplikasi Qraved dan langsung deh meluncur kesana untuk cobain Iga Bakar Sambal Matah. Percaya deh, kamu gak bakal nyesel nyobain yang satu ini karena rasa dagingnya empuk beradu dengan rasa pedes dan seger dari sambal matah. Harganya pun cukup murah untuk seporsinya 45 ribu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Halal di PIK yang Harus Lo Coba!
Sesuai namanya, ya rumah makan yang satu ini spesialis masakan Betawi! Mulai dari gado-gado, ketoprak, sampai bubur ayam ada semua! Berbagai macem cemilan juga ada loh disini! Enak banget deh! Oh iya, soal harga, Gerobak Betawi termasuk sangat terjangkau loh, harga makanan mereka mulai dari Rp. 5000,- sampai Rp.40.000,- saja!

Featured in articlesSee all articles >

7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan7 Iga yang Lezatnya Tak Terduga7 Tempat Makan Halal di PIK yang Harus Lo Coba!

Featured in guidesSee all guides >