Sign In

Gong Cha

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gong ChaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Nge Teh Biji Wijen
IG: FOODIOZ Satu lagi pilihan untuk bubble tea. Nah disini yang bernda adalah ada minuman black sesame milk yea yaitu minuman milk tea yang ada biji wijen yang dilarutkan. Tekstur kasar dari seasame seed pun terasa sekali dan aromanya cukup kuat. Disini tempatnya cukup besar memuat sekitar 10 orang. Tidak terlalu ramai pada saat weekday. Pelayanan cukup cepat dan adanya keramahan yang baik.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bubble Tea Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Nah kalo yang satu ini si cantik Myfunfoodiary. Setelah berhasil stalking di blog-nya, Qraved menemukan empat tempat berbeda untuk menikmati bubble tea di Jakarta. Yang pertama ada Gong Cha dan pesanannya yaitu Winter Melon Gong Cha Speciality + Coconut Jelly. Walaupun jenisnya adalah bubble tea, tapi dari keempat minuman yang dia pesan, sama sekali gak terlihat ada boba atau bubble. Apa mungkin gak suka sama bubble-nya ya?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!
Salah satu milk tea paling seger nih di Jakarta! Boba nya banyak, susu nya kerasa banget, otentik Taiwan banget deh rasanya! Gue jamin sekali lo coba, pasti ngidam terus. Apalagi cuaca Jakarta lagi nggak stabil gini. Pas banget minum milk tea. Tentunya mesti yang enak.

Featured in articlesSee all articles >

Bubble Tea Favoritnya Para FOOD BLOGGER9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!

Featured in guidesSee all guides >