Sign In

Grandma's Suki

46 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Grandma's SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pork Knuckle Tergokil yang Bikin Kamu Rela Jadi Gendut
Biarpun punya spesialisasi dalam menu Suki, bukan berarti Grandma’s Suki nggak bisa menyajikan menu Pork Knuckle khas Jerman. Siapa yang menyangka, ternyata Pork Knuckle di sini punya rasa yang oke banget dan direkomendasikan sama banyak orang lho! Buruan deh cobain sekarang juga biar nggak tenggelam dalam rasa penasaran!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mango Sticky Rice yang Bikin Tenggorokan Super Segar
Pertama, coba deh cari menu ini di restoran yang berfokus sama penyajian suki. Namanya pun suki, pasti hidangan khas Thailand lain juga bisa aja kamu temuin. Nah di sini, ada menu Mango Sticky Rice yang unik dan enak. Bedanya dengan tempat lain adalah penggunaan ketan hitam untuk mengganti ketan, kemudian ditambahkan potongan mangga manis dan tentunya kuah santan yang gurih. Pasti segar dan enak banget nih!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Datangi
Selain Warunk Upnormal sama What's Up Cafe, Grandma's Suki juga baru buka cabang di daerah Kelapa Gading. Bisa puas makan enak nih seperti nyobain menu seafood set Grandma's Suki yang asyik.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Serba Pork Paling Mantap yang Harus Kamu Coba
Datang ke sini, wajib pesan Crispy Pork Knuckle ya! Siap-siap terlena sama gigitan yang renyah, lalu wajib dicocol dengan sambal ijonya. Perpaduan asin, manis, dan pedas jadi satu dengan gigitan pork knuckle yang crispy emang super enak!  

Featured in articlesSee all articles >

9 Pork Knuckle Tergokil yang Bikin Kamu Rela Jadi Gendut8 Mango Sticky Rice yang Bikin Tenggorokan Super Segar10 Restoran Paling Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Datangi

Featured in guidesSee all guides >