Sign In

Gudeg Bu Tjitro

6 Reviews
Pondok BambuBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg Bu TjitroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Rumah makan khas Jogja ini sudah terkenal dengan gudegnya yang nikmat. Bahkan, Gudeg Bu Tjitro ini menjual gudegnya dalam kemasan kaleng agar para pelanggan setianya bisa menikmati di rumah, lho! Yang membuat gudeg di sini semakin menarik karena adanya botok daun singkong yang disajikan dalam Paket Gudeg Spesial Istimewa. Apalagi dengan suwiran ayam dan kreceknya terasa begitu nikmat dan khas di rumah makan yang berlokasi di Jl. Pahlawan Revolusi No. 2, Pondok Bambu, Jakarta Timur ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia
Di kawasan Pondok Bambu, kamu juga bisa temuin Gudeg Bu Tjitro. Tekstur makanan di sini sangat dijaga. Areh kental dan krecek yang cukup kering bikin rasanya jadi juara banget, belum lagi tambahan telor semur dan opor ayam. 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget
Tekstur makanannya sangat dijaga di Gudeg Bu Tjitro. Areh kental dan krecek agak kering memberikan paduan rasa yang tiada tanding. Belum lagi tambahan macem telor semur dan opor ayamnya.
Meylia Liestiawan
0 photos
0 reviews
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
Buat kamu yang lagi pengen makan gudeg, tapi males bikinnya, ga perlu repot-repot lagi. Langsung aja dateng ke Gudeg Bu Tjitro di Pondok Bambu, rasa gudeg yang khas Jogja ini ga  bakal bikin kamu kecewa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Aneka Nasi Paling Mantap yang Harus Dicoba
Gudeg Bu Tjitro ini tuh emang udah legendaris banget. Kelezatan rasa dari gudegnya emang gak ada yang ngalahin. Kreceknya empuk, dan rasa gudegnya punya manis yang pas banget di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen JogjaMengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget

Featured in guidesSee all guides >