Sign In

Gudeg Pak Atmo

10 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 08:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg Pak AtmoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Gudeg terkenal dengan cita rasanya yang manis dan digemari kebanyakan orang Jawa Tengah. Berbahan dasar nangka muda, gudeg diolah dengan menggunakan daun jati dan proses memasaknya bisa memakan waktu berjam-jam. Salah satu gudeg yang sudah terkenal kenikmatannya di sekitar Gandaria ada Gudeg Pak Atmo. Bumbu yang meresap sempurna ke dalam nangka, dengan tambahan krecek yang sedikit pedas membuat banyak orang ketagihan. Apalagi, harganya hanya Rp 47 ribu per porsi. Wajib coba deh!
john jh
0 photos
0 reviews
Rasa Lumayan otentik
Rasa gudegnya lumayan otentik, sesuai dengan harga di daerah Jakarta Selatan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nggak Suka Pedas? Cobain 5 Sambal Manis Ini!
Cita rasa Gudeg sebenarnya lebih cenderung manis. Tapi untuk penyajiannya, makanan ini juga memiliki sambal, yaitu sambal krecek. Di Gudeg Pak Atmo yang ada di Gandaria ini kamu bisa menikmati sambal krecek pedas manis mereka yang bakalan menambah selera makan kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia
Adapun Gudeg Pak Atmo. Lokasinya pun cukup strategis dan mudah ditemukan di daerah Gandaria. Jangan sampai kelewatan opor ayam yang jadi favorit banyak orang pula.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget
Arehnya berwarna agak lebih pucat, tapi enggak mempengaruhi kelezatan rasanya kok. Lokasinya juga cukup strategis di Gandaria. Jangan dilewatin opor ayam yang bumbunya meresap sekali itu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen JogjaNggak Suka Pedas? Cobain 5 Sambal Manis Ini!Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia

Featured in guidesSee all guides >