Sign In

Gyeran Bbang

5 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyeran BbangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Gak Sempat Makan Siang? Pesan 7 Makanan Ini Aja!
Jajanan jalanan khas Korea yang satu ini enak banget buat dijadiin penambal kelaparan kamu yang gak sempat makan siang. Bread Egg yang diberi isian ini emang nikmat banget buat kamu yang lagi ribet dan gak sempet makan siang, udah gitu isiannya juga ada banyak mulai dari yang asin hingga yang manis, semuanya ada.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta
Dari yang savoury sampai yang sweet, semua ada. Kamu mau roti berisi smoked beef, tuna mayo, pepperoni atau roti berisi KitKat Cheese, KitKat Peanut? Selain itu, di sini juga dijual dua pilihan susu yaitu strawberry dan banana loh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100k
Selain Pooki Bbang, ada juga nih camilan Gyeran Bbang. Kalau yang satu ini adalah Korean Egg Bread asli dari Korea. Kamu bisa langsung meluncur ke salah satu store-nya di Central Park Mall atau Mall Kelapa Gading. Ada dua pilihan tipe korean egg bread nih. Savory atau sweet. Dua-duanya sama-sama lezat!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Baru Yang Bakal Nge-HITS Bulan Ini!
Gyeran Bbang ini lagi nge-hits banget di kalangan para food blogger. Roti ini emang unik sih, semacam kue bolu yang isinya telur dan smoke beef. Aslinya makanan ini adalah street food dari Korea loh.

Featured in articlesSee all articles >

Gak Sempat Makan Siang? Pesan 7 Makanan Ini Aja!Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di JakartaMenikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100k

Featured in guidesSee all guides >