Sign In

Gyoza Oriental Cuisine

4 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyoza Oriental CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Untuk menikmati Gyoza di sini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 80 ribu. Meski terbilang cukup mahal, namun jangan ragu dengan kelezatan gyoza di sini. Menu gyoza spesial di sini yaitu Gyoza Oriental Cuisine. Kulit gyoza-nya terasa sangat crunchy dengan isian dagingnya yang padat dan empuk. Buruan cobain!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!
Masih ada lagi restoran yang mengusung nama gyoza sebagai sajian utama. Banyak yang bilang kalau gyoza di sini punya isian yang gurih dan wangi, apalagi porsinya cukup besar dan banyak. Dijamin kenyang! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Enaknya 7 Gyoza Ini Pantang Bikin Harimu Jadi Biasa Aja!
Nah, ini dia resto yang udah khatam banget soal sajian gyoza. Telah hadir di Jakarta semenjak belasan tahun lalu, Gyoza Oriental Cuisine tetap eksis hingga kini. Salah satu menu khas dari Gyoza Oriental Cuisine yang nggak pernah dilupakan sama para pelanggannya adalah gyoza yang crunchy namun punya isi yang super juicy. Biarpun disajikan dalam piring besar dengan jumlah sepuluh buah, yakin kamu rela bagi-bagi gyoza mantap ini sama orang lain?
Darvis Karsyono
0 photos
0 reviews
dk
gyoza nya enak banget. rasanya khas, harga agak mahal

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!Enaknya 7 Gyoza Ini Pantang Bikin Harimu Jadi Biasa Aja!

Featured in guidesSee all guides >