Sign In

Hachi Yakitori

3 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hachi YakitoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makanan Jepang Pinggir Jalan Favorit Anak Bintaro Kekinian
Sate Jepang alias Yakitori juga punya banyak penggemar, lho! Buktinya Hachi Yakitori yang letaknya ada di Bengkel Wiguna Auto Service, Jl. Senayan Utama Blok HI2 No. 5 ini, jadi salah satu spot nongkrong favoritnya anak Bintaro. Walaupun hanya bermodalkan gerobak dan tempat duduk lesehan, tapi sate yang seporsinya dihargai Rp 12 ribu ini rasanya enak dan kamu bisa pilih ingin menggunakan daging paha, dada, atau kulit ayam. Ada Onigirinya juga, lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Satenya Enak, Pedes, tapi Lama
Nyobain sate jepang di daerah Senayan, Bintaro, emang pe-er jalannya. Tempatnya ini cuma stand kecil biasa, tapi ada lesehannya di halaman bengkel tempat mangkalnya. Menunya sedikit. Dipikir dengan menu sedikit pelayanannya cepet, gataunya butuh 20 menit untuk ngeluarin 5 tusuk sate plus onigiri ala2. Total makan disini 12k untuk 5 tusuk sate (bisa pilih paha, dada atau kulit) plus onigirinya yang polos 4k, yang isi tuna 6k.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Cek 5 Spot ini Untuk Menentukan, Apakah Kamu #teamYakitori Atau #teamTaichan!
Hachi Yakitori tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, seperti PIK, Bintaro, Cempaka Putih dan Pamulang. Dengan pilihan sate kulit dan sate daging ayam, Hachi Yakitori sukses jadi rebutan saat jam kantor usai. Hachi Yakitori juga menyediakan free refill ocha untuk setiap pembelian tiga porsi yakitori, yuk serbu! siapa yang ngga suka promo.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makanan Jepang Pinggir Jalan Favorit Anak Bintaro KekinianCek 5 Spot ini Untuk Menentukan, Apakah Kamu #teamYakitori Atau #teamTaichan!

Featured in guidesSee all guides >