Sign In

Hao Chi

3 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hao ChiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Sama halnya dengan daging kuda, makanan yang melibatkan daging rusa pun masih cukup jarang ditemui di kawasan Jakarta. Namun, ada satu restoran di kawasan Pantai Indah Kapuk yang menyajikan menu daging rusa, yakni Hao Chi. Selain bertekstur empuk, daging rusa berbalut bumbu lada hitam ini juga memiliki rasa yang sangat lezat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Membuat Tahu Naik Pangkat
Selain Tofu Steak, sajian tahu di Hao Chi Restaurant juga disajikan dengan cara yang tak kalah gaul. Di sini, kamu dapat menjumpai tahu Jepang yang disajikan di atas hotplate. Ingin mencobanya? Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 58.000,00 untuk porsi kecil dan Rp 78.000,00 untuk porsi besar ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bukti Bahwa Belut Memang Menggiurkan
Sajian belut sawah lainnya juga datang dari Hao Chi Restaurant. Belut sawah yang disajikan bersama dengan sayuran segar dalam menu Lindung Cah Fumak ini jelas akan jauh dari istilah menggelikan. Kamu pun tentu akan sangat menikmati sajian yang satu ini.

Featured in articlesSee all articles >

9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta7 Tempat Makan yang Membuat Tahu Naik Pangkat7 Bukti Bahwa Belut Memang Menggiurkan

Featured in guidesSee all guides >