Sign In

HAOTE - Sate Maranggi

11 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HAOTE - Sate MaranggiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Irit di Senopati Buat Kamu yang Lagi Kurang Duit
Potongan daging yang besar serta bumbu nikmat yang meresap hingga ke dalam daging – itulah dua hal yang bisa membuatmu betah nongkrong di Haote Sate Maranggi. Hanya dengan uang sebesar Rp 20.000 hidangan khas Jawa Barat ini sudah bisa kamu dapatkan. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?
Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Purwakarta untuk bisa menikmati gurihnya sate maranggi, karena kamu bisa menemukannya di HAOTE, Senopati. Sate ini ada yang dibuat dengan daging kambing dan ada juga daging sapi. Porsinya cukup besar, jadi sangat cocok untuk yang sedang kelaparan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Harus Coba! 12 Pilihan Sate di Jakarta Ini Ngga Bakal Bikin Kamu Bete!
Satu porsi Sate Maranggi di sini harganya 28K. Walaupun tempatnya ada di pinggir jalan dan agak mojok, tapi selalu ramai lho!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati
Ternyata ini adalah sate favorit di Bandung yang sekarang bisa dinikmati di Jakarta. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi deh buat mengenyangkan perutmu dengan satu porsi Sate Maranggi berisi 5 tusuk dengan harga 20k.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Sate Maranggi di Jakarta
Satu porsi sate maranggi kambing muda berisi 10 tusuk ini harganya 28k dan untuk satu porsi sate ayamnya harganya 21k. Walaupun tempatnya di pinggir jalan dan agak 'mojok', tapi pelanggannya ramai loh Qravers. Jangan sampe gak kebagian sate maranggi yang satu ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Di SENOPATI Di Bawah 50.000 Rupiah!
Wih, asyik banget nih, sate favorit di Bandung udah ada di Jakarta! Pantes aja di Bandung terkenal banget, sate nya enak parah! Selain banyak, daging nya juga empuk dan bumbunya meresap di setiap bite. Yoi banget deh. Satu porsi, dapet 5 tusuk, harganya Rp. 20.000. Dimakan pake nasi dan dicocol ke sambelnya... Gokil!
Irfan Irmansyah
0 photos
0 reviews
Sate Maranggi HAOTE
Satenya empuuuuuk, IGA sama kuahnya juga enaaaak... Sayang susah buat parkirnya klo pake mobil...

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate di Senopati yang Sudah Melegenda Kelezatannya6 Kuliner Irit di Senopati Buat Kamu yang Lagi Kurang DuitSudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?

Featured in guidesSee all guides >