Sign In

Head & Brew Coffee Eatery

11 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Head & Brew Coffee EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
Nang Dj
0 photos
0 reviews
Hari ini nutup ya?
Saya udah coba puter3x ga nemu, apa udah close ya?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di Bekasi
Nongkrong sambil ngopi juga seru nih Qravers! Mau yang dingin atau panas, dari mulai cappuccino, caffe latte, americano, mocca sampai single origin coffee semua ada loh di sini. Selain itu berbagai pilihan snacks juga tersedia. Enak nih ngemilin Churros sambil menikmati kopi hangat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi yang Enak Buat Curhat di Bekasi
Head & Brew Coffee Eatery ini emang tempat yang gak pernah sepi di Bekasi karena lengkap banget. Selain mereka menyajikan kopi dan makanan buat mengganjal perut saat nongkrong, mereka juga punya barber shop buat kamu yang tiba-tiba pengen ganti gaya rambut. Udah gitu tempatnya nyaman banget, pasti betah deh lama-lama disini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Pengen ngopi tapi pengen potong rambut juga? Melipir deh segera ke Head & Brew Coffee Eatery! Tempatnya yang merupakan one stop solution untuk perut dan tatanan rambut kamu ini punya sajian kopi yang nikmat. Jadi selagi nunggua atau habis potong rambut kamu bisa lanjut hangout di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Taro, Minuman Ungu yang Unyu
Dan yang terakhir adalah taro latte untuk warga jauh yaitu Bekasi. Jangan salah loh, di Bekasi itu banyak banget cafe yang hits dan salah satunya Head & Brew Coffee Eatery. Harga yang relatif murah membuat warga sekitar Bekasi betah banget hangout di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Apik di Bekasi
Rekomendasi paling oke buat kamu pecinta kopi. Suasananya yang bikin nyaman banget, kamu juga bisa sekaligus potong rambut ke barbershopnya. Paling wajib di pesan, Apple Crumble, tempting banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta
Coffee shop udah banyak dimana-mana. Barbershop juga gak kalah banyaknya saat ini. Kombinasikan keduanya, dan kita akan mendapatkan Head & Brew Coffee! Yup, ditempat ini kamu bisa motong rambut, dan pas udah kece, langsung ke area coffee shopnya yang keren banget! Nah kalo kalian tertarik, tempat ini adanya di Bekasi! Gimana anak Jakarta, ngiri kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!
Ini dia coffee shop yang jadi superstar di Bekasi! Emang coffee shop ini unik banget, selain tempatnya yang nuansa nya pewe banget, coffee shop ini juga menyatu sama barber shop. Seru yah! Oh iya, sambil minum kopi nya yang enak dan wangi, cobain juga Apple Crumble nya yang dibuat fresh!
Junio Andreti
0 photos
0 reviews
Nongkrong~
Tempat nongkrong sambil ngopi ngopi lucu. Tempatnya asik, cozy dan juga pelayannya ramah

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Nongkrong Murah di Bekasi8 Tempat Ngopi yang Enak Buat Curhat di Bekasi10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu

Featured in guidesSee all guides >