Sign In

Headline Espresso and Brewbar

6 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Headline Espresso and BrewbarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Diah Handayani
0 photos
0 reviews
Yummy nasi gyutan, gak ada duanya!
Cobain nasi gyutan dari menu Headline, yaitu nasi dengan lauk lidah sapi dan telur ceplok. Porsinya pas dan kamu bisa pilih tingkat kepedasan yg kamu suka dari 1 sampai 5. Yummyyy to the max!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Cocok untuk penggila kopi
Tempatnya kecil dan sepi. Yang cari coffee shop sepi di Kemang, inilah tempatnya. Kopinya enak bisa manual brew, pilihan kopinya banyak dan berubah2 setiap waktu. Jadi ngga bakal bisen kalau ke sini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Pour Over Coffee : Tren Para Pecinta Kopi
Walaupun tempatnya mungil, coffee shop yang ada di daerah Kemang ini juga nggak boleh dilewatkan terutama kamu pecinta kopi. Mira Yudhawati pemilik Headlines adalah salah satu juri World Barista Championship. Jadi jangan kaget kalau di sini kamu bisa menemukan biji kopi yang cukup langka misalnya Sumatra Lintong, Bali Kintamani, sampai Padang Solok. Manual brewing di sini juga lengkap jadi bisa bebas memilih alat dan kopinya sesuai dengan keinganmu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
Coffee shop yang satu ini berhasil menjadi trend di pada tahun 2015 berkat kualitas kopinya yang oke banget! Selain itu, tempatnya yang nyaman juga menjadi nilai plus tersendiri! Owner tempat ini adalah orang Indonesia kedua yang mendapatkan titel “Certified WBC Judge”, jadi wajar aja kalo rasa kopinya enak banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Tempat Nongkrong Paling Seru Di KEMANG!
Coffee shop emang nggak ada abis-abisnya di Jakarta. Seneng banget ada coffee shop enak di tengah-tengah sibuknya Kemang! Yang satu ini membuat kopi yang nendang banget, apalagi harganya ramah banget. Pasangin sama nachos nya deh, pasti ketagihan.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!
Susah-susah gampang nyari coffe shop yang sepi di Kemang. Kalo nyari tempat ngopi yang sepi ke sini aja. Owner tempat ini adalah orang Indonesia kedua yang mendapatkan titel “Certified WBC Judge”, jadi emang rasa kopinya enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

Pour Over Coffee : Tren Para Pecinta Kopi 7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 20159 Tempat Nongkrong Paling Seru Di KEMANG!

Featured in guidesSee all guides >