Sign In

Healthy Beans Kembang Tahu

4 Reviews
BejiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Healthy Beans Kembang TahuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cara Untuk Menjaga Badan Tetap Sehat Menyambut Bulan Puasa
Tuh dari namanya aja udah 'healthy', ya pasti bikin sehat kan. Kalo yang satu ini adalah kembang tahu. Tapi, kembang tahu nya next level nih karena dinikmati bersama berbagai topping kayak Oreo, Kitkat, Toblerone atau topping lainnya. Di sini semuanya berbahan dasar kedelai dan kacang-kacangan, jadi gak perlu ragu masalah sehat atau enggaknya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Depok Gak Bikin Kamu Kapok Balik Lagi
Abis makan yang goreng-goreng, cobain yang healthy dong di Healthy Beans Kembang Tahu. Kembang Tahu yang disajikan dengan cara unik yaitu menggunakan berbagai pilihan topping seperti Kitkat, Oreo atau Toblenore yang pasti bakal bikin kamu ngelirik. Penasaran kan pasti cobain kembang tahu next level disini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Menu Lezat Untuk Mengawali Minggu Sehat
Cafe yang satu ini terletak di Margona Depok. Nama cafe nya sendiri aja udah ngasih tau kalo makan disini pasti Healthy. Berbahan dasar kedelai dan kacang - kacangan tapi menu utama di Healthy Beans adalah Kembang Tahu dengan cara penyajian yang unik, yaitu bisa dengan susu kedelai, gula aren, atau air jahe ditambah topping seperti kitkat, oreo, toblerone dan masih banyak lagi yang lainnya. Hmm udah kebayang deh gimana lezatnya Kembang Tahu dengan pilihan topping yang banyak itu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cara Untuk Menjaga Badan Tetap Sehat Menyambut Bulan Puasa9 Kuliner Depok Gak Bikin Kamu Kapok Balik Lagi5 Menu Lezat Untuk Mengawali Minggu Sehat

Featured in guidesSee all guides >